PORDA JAWA BARAT

tanggal 22 juni kemarin skolah gwe di undang oleh dinas pendidikan buat jadi tamu PORDA pekan olaharaga pelajar daerah yang diadain di GoR pajajaran Bandung.... tapi keselnya gwe udah datang jam 12 siang eh... mulainya jam 4 sore... gara2 kepala dinas pendidikan kota bandung telat datang... tapi gak papasih soal disana... banyak cheerleaders yang bisa sedikit buat cuci mata :r ... selama 4 jam menunggu itu para tamu malah disuguhin lagu yang sangat amat amit jijik :( lagu -lagu melowwwww banget kayak ayat-ayat cinta ...

gwe aja nonton nie filem ampei nangis miripis pingin pipis... :r lyriknya yang membuat getek ketek ampai bulu kudukku berdiri...
desir pasir di padang kardus
segersang pemikiran tikus
terkisah ku di antara tikus yang rumit

pastilah para ayat ayat cinta lovers pada tau liriknya... :)
tapi gwe selaku fahri gak apal nie lirik abis ceritanya berbelit sih pake ada acara ke padang tandus segala!! :r

dah ah jangan nyeritain si AAC nanti ada yang mau kawin lagi... hhiihii

langsung aja yah ke acara PORDA klo ditrusin nanti pada getek...

gila.. sewaktu pembukaan PORDA kan pada upacara tuh.. weh ada pejabat lagi pidato gak ada yang ngewaro satu orang pun... gwe ajah bulak-balik ke Wc ama temen gwe si mbe..hehehe.. kasian banget sih tuh pejabat...

nie dia para atlit yang tidak sopan...


yang lain upacara malah ngobrol... indonesia banget yahh....


ada juga yang ini ni aki-aki bobo sewaktu kepala dinas pendidikan lagi pidato... kakek siapa yah yang di suruh begadang...?


woi.. acara olahraga ini hampir seluruh daerah di jawa barat hadir kayak... cianjur, bogor, tasik, garut, ciamis,cimahi, subang, dan masih banyak lagi .... abis klo gwe sebutin semua nanti ketauan kejelekkan semua para daerah.. hehehe lihat nie gambar ... buanyakkan!




trus sekitar tiga puluh menit stelah pembukaan gwe pulang abis acaranya garing walaupun memang iya...

mungkin ini adalah keunikkan dari berbagai daerah... dah... sorry ya.. di artikel ini gak ada foto gwe abiz gwe sendiri sih yang moto...




Comment (1)

presy__L

25 Juni 2008 19.39

ah jangan gitu.. gw juga suka gitu (duduk2..tidur) bis acaranya terkadang membosankan..