1 minggu tanpa blog

huuuh gila...bener udah 1 minggu berhenti dari dunia maya rasanya... hampa.. :o ini semua karna tugas sekolah yng semakin menumpuk.. apalagi gwe di suruh buat jadi pembimbung kelas selama 1 minggu :o ... kalo boleh buat para kepsek se-indonesia ....mohon dengan sangat tolong pikirkan perut para pengurus osis yang tidak pernah di beri konsumsi... :@ apalagi nasib para pengurus osis yang slalu kecapean :@....

selama gwe jadi pembimbing kelas bnyak yg gwe rasain...coz gwe disuruh bwat jdi tukang ngeospek murid baru yang baru masuk ... tugas pertama saya adalah jadi pembimbing keraton alias kelas.... yang kedua tukang marahin alias bodyguard yang selalu siap marah kapan pun dia berada... :O

tapi saya gak tega kalo ada pesrta yang nangis akibat gwe marahin... knapa? abis dia bisa ngalahin acting gwe .... gwe akting marah... :@ eh dia malah akting nangis... :c


jadinya akting gwe terkalahkan ama dia ....huh..

selama 1 minggu gwe ampai abis suara.... kayak ayam berkokok.... :p tapi asik .... jga .... skalian melampiskan nafsu amarah yang sudah lama terpendam....haha :)

buat para pembaca.... don't try this at home ok!

Comments (6)

kertaslecek

22 Juli 2008 01.02

pertamaaaax,

salam kenal

sal~

27 Juli 2008 03.34

saya 2 minggu tanpa blog lho..

hahaha..


ngeospek emg cape..
lebih cape daripada yang diospeknya..

Anang

29 Juli 2008 22.09

seminggu tanpa blog gpp... asal jangan seminggu tanpa makan. bisa mampus

Dimas

30 Juli 2008 00.46

Wadoh...saya keempatex

NgeOSPEK adalah budaya aneh bin sarap yang diciptakan oleh orang2 gak ada kerjaan...

Walopun begitu, saya emang paling seneng diOSPEK !!

Selamat kenalan...

miTadRiani

30 Juli 2008 11.44

sejak nge-blog nilai gw malah tambah turun.. hiks..
oya, salam kenal!

Brillie

3 Agustus 2008 15.05

kasihan sekali tanpa blog... seminggu tanpa internet bisa bikin gw masuk RSJ.