akibat game

wormsfort3D
wah... gara2 GB main game HP yang namanya "wormsfort3D" temen2 pada ikutan akibatnya temen2 GB minjem hp GB yang berakibat :
1. hilangnya kesadaran terhadap tugas sekolah
2. hilangnya rasa solidaritas antar sesama teman
3. keinginan untuk menang dan tidak mau mengalah
4. sewaktu belajar pada main HP
5. baterai HP GB cepat habis
6. yang biasanya waktu standby HP 9 jam sekarang cuman 4 jam

bagi para yang belum mengerti tentang game!!! jangan sekali-kali kamu mengenal yang namanya game online, atau pun sejenisnya karena dapat berakibat :

1. hilangnya konsentrasi belajar ,karena pada saat kita berada di sekolah, PIKIRAN otak kita berada di smart,komando, supra, dan tempat-tempat tongkrongan game lainnya.
2. kecanduan game dapat mengganggu terhadap kesehatan, karena kita lebih mikirin game dari pada perut yang berakibat mudah sakit contohnya teman GB yaitu dimas fajar dirgantara.
3. dapat mengganggu hormon pertumbuhan , karena dunia game seperti di dunia khayal maka sikap pertumbuhan pun akan seperti anak - anak contohnya teman GB alfian tricahya dan fauzan nur karim.
4. dapat memnyebabkan perilaku menyimpang, contohnya efek dari game yang kita mainkan misalnya counter strike, dapat meningkatkan emosi seorang anak untuk membunuh temannya sendiri ...hahaha..
5. dapat menyebabkan kanker, akibat bermain game berlebih dapat mengakibatkan kanker (kantong kering) yang dapat berakibat kriminal.contohnya : nyolong duit ortu, UNIKO (usaha nipu kolot), mengambil sebagian dari uang SPP atau cicilan DSP.

INGAT GAME HANYALAH KENIKMATAN YANG TIDAK LEBIH DARI SEBUAH NARKOBA,GAME TIDAK AKAN DIBAWA PADA SAAT WAKTU ULANGAN, GAME TIDAK AKAN DIBAWA MATI, DAN INGAT "BAYANGKAN KAMU MATI PADA SAAT KELUAR DARI TEMPAT GAME ONLINE" apakah semua uangmu yang telah dipakai akan kembali lagi? satu kata "TIDAK"


Comments (0)